Sabtu, 23 Januari 2016

perkenalan

Assalamualaikum Wr Wb
Sampurasun lurd 
Jawab atuh Rampes kituh 
Sesuai dari sapaan saya diatas Saya berasal dari Jawa Barat Tatar Sunda tercinta. Oke sekarang saya akan memperkenalkan Nama saya nami abdi my name adalah nyaeta is Avni Awalinnisa , rekan rekan saya sering memanggil "Nini" apa mungkin saya kolot?hah?apa iya?tidak gais kita itu seumuran saya lahir 2001 jadii makna dipanggil Nini apa? Iya saya Nini ngora yey #Krik Bisa dibilang Nini berasal dari nama Akhir dari kata Avni ya gais jangan ngira saya tua hmmm. Nama saya mempunyai arti yang euhhh Nama saya singkatan dari orang tua saya yaitu "Aep dan Yeni"  Oke lanjut saya duduk di kelas 3 Sekolah menengah pertama yang bisa disingkat SMP . Saya bersekolah di Salah satu sekolah favorit di Tasikmalaya yaitu SMP Negeri 2 Tasikmalaya TerbaOK . Saya cicing calik duduk sitdown di kelas 9B kelas yang RA ME gais yang selalu bilang "Apal kurupuk teu?" Pokoknya Banana emejing.  Mau tau alamat saya? Hoyong alim?hoyong lah?hoyong we Alamat saya di Jl. Dr.Moch Hatta Cikanyere Rt04/Rw08 Yang mau main,ngapelan,Belajar bareng sok mangga:v teu kenging di bom nya gais:(  Hobi saya Badminton dulu saya pesilat lho gais hati hati ya sama saya hmmm.  

Tujuan saya bikin blog adalah saya ingin menyelesaikan tugas saya dan meraih nilai kalau tidak bikin ya saya bakalan ga lulus jehh:v  
 
Sekian perkenalan dari saya jangan kangen gais sampai jumpa di pos berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar